Berita

Berita Terkini Seputar MOI

Kasus Basta Siahaan Berbuntut Panjang, Sidang Perdana Pihak Termohon Tidak Hadir

Written by 
09 Apr
Kasus Basta Siahaan Berbuntut Panjang, Sidang Perdana Pihak Termohon Tidak Hadir

Palembang,  – Dugaan kasus penganiayaan, pengeroyokan disertai penyitaan ekskavator milik Ir Basta Siahaan tanggal 28 Pebruari 2019 lalu berbuntut panjang, hingga Pra Peradilan ke Pengadilan Negeri Palembang namun sayang pihak termohon sidang pertama tadi Senin (8/4/2019) sekitar pukul 09.30 Wib termohon yakni pihak balai pengamanan dan penegakan hukum dan lingkungan hidup dan kehutanan Sumatera tidak hadir dalam agenda sidang tersebut.(9/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Menurut Direktur LBH Ikatan Advokad Indonesia (Ikadin) Supandi SH MH didampingi M Pandawa SH saat dibincangi usai sidang mengatakan bahwa sidang ditunda mengingat pihak termohon tidak hadir mereka meminta tempo tanggal 22 April 2019 mendatang, mereka mengacu pada HIR, katanya.

Sedangkan lanjut Supendi sidang Pra Peradilan mengacu pada KUHAP Pasal 82 Ayat 1 Huruf C, jadi sidang akan dilanjutkan minggu depan tanggal 15 April 2019, apabila mereka tidak hadir berarti pihak termohon tidak memberikan hak jawabnya di persidangan, terangnya.

Alasan termohon tidak hadir Jelas Supendi karena mau koordinasi dahulu dengan atasannya mereka dan kedepannya kami akan menyiapkan bukti bukti meminta termohon untuk menyediakan pemohon (Basta Siahaan) sekarang diamankan di LP Pakjo hadir dalam persidangan.

Ketika permasalahan ini dikonfirmasikan ke Plh Kepala Seksi Wilayah III Selaku Penyidik PNS Edi Sopian melalui WhatsApp (WA) hingga berita ini ditulis tidak ada jawaban.

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Read 1303 times
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ. Jl. Dr. Sahardjo No. 111 Tebet, Jakarta Selatan. +62811702368, +62811909654, +62811110404, +62 812-8444-9534   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tentang MOI

Perkumpulan Media Online Indonesia adalah organisasi yang menaungi seluruh Media Online di Indonesia yang menjadi anggotanya. Kepengurusan organisasi ini ada Pengurus Pusat atau DPP, dan ada di DPW seluruh Propinsi, dan DPC di semua Kota dan Kabupaten.

Kami mengundang seluruh Media Online yang ada di Indonesia mendaftarkan diri sebagai anggota untuk mendapatkan layanan dari organisasi Pers MOI.